Aplikasi Smartphone Android Penghasil Uang

Sekarang ini hampir semua orang mempunyai smartphone dengan tingkat aktifitas yang cukup tinggi. Hal ini menjadikan banyak perusahaan membuat aplikasi periklanan untuk meraup keuntungan dari bisnis periklanan.
Coba kita bayangkan ketika dari berjuta-juta pengguna android di dunia ini melihat iklan dan iklan tersebut dinilai 100 rupiah per iklan yg harus dibayarkan oleh pengiklan. Pasti jumlahnya tak sedikit.
Peluang ini kita manfaatkan, tidak perlu kita membuat perusahaan yang pasti butuh skil dan modal besar, kita cukup jadi publisher dari aplikasi android tersebut.

Kemudian aplikasi apa saja di android yang bisa kita manfaatkan untuk mengumpulkan uang ?

  1. Whaff Reward, merupakan aplikasi penghargaan terbaik untuk sobat pengguna android dengan melakukan misi-misi yang disediakan Whaff yang antara lain menginstal aplikasi dapat reward antara 0,1$-0,3$, menjalankan aplikasi pun dapat reward dan misi-misi lainnya. Apabila sobat rutin menginstal aplikasi dari Whaff reward maka akan semakin banyak komisi yang di dapat. Untuk penarikan minimal 10$ lewat Paypal. Biar Earning tambah gede Masukan kode BN26367
  2. AdQuest Gratisannya banyak, merupakan aplikasi periklanan yang hampir sama seperti Whaff, namun sistem pembayaran dan komisinya yang berbeda. Kalo AdQuest komisi dari instal aplikasi lewat AdQuest berbentuk point yang dapat di tukarkan dengan rupiah. Komisi dari instal satu aplikasi antara 100-1000 point. Komisi dari AdQuest menggunakan rupiah, jadi lebih mudah bagi pengguna Smart Phone android di Indonesia. Selain itu point atau cash dapat ditukar dengan HP Smart Phone, Modem, Router, Vocer Pulsa, Vocer belanja dan lain-lain. 
  3. Top Cash Rewards, salah satu aplikasi penghasil uang untuk HP Android. Tak jauh beda dengan Whaff dan AdQuest, komisi dalam bentuk dollar dan pengambilan uang atau Withdraw dengan menggunakan Paypal. Komisi dari instal aplikasi antara 0,1-0,4$. 
  4. Tapporo salah satu aplikasi penghail android yang bagu juga ini, komisi dari instalai aplikasi antara 0,1 sampai 1$. Dan iklannya juga banyak di Tapporo, jadi akan semakin memudahkan kita dalam memakimalkan pendapatan. Selain itu di Tapporo juga bisa menukarkan komis ke dalam bentuk barang meliputi jam tangan, gadget, dan permainan yang unik-unik. 

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com