Memperbaiki Internet pada PC tidak berjalan dengan Complete Internet Repair

Akhir-akhir ini banyak rekan meminta bantuan keluhan perangkat komputer/Laptop yang koneksi internetnya bermasalah.
Ada kasus kabel jaringan yang tidak tersambung, perangkat network yang disable, IP network yang konflik, dan banyak sekali kasus lainnya.
Ketika kita mengalamai pada network yang bertanda silang atau kabel tidak tersambung, kita bisa mengecek secara fisik apakah kabel network terpasang dengan sempurna ataukah kabel secara fisik rusak atau putus baik karena usia ataupun gangguan makhluk lain dalam hal ini bukan makhluk ghaib melainkan hewan sepeti tikus yang sering merusak kabel jaringan.
Pada kasus perangkat network disable, ini terjadi sering kali karena si User menguatak atik networking tanpa pengetahuan yang cukup sehingga disuatu saat terjadilah si user tanpa sengaja men-disable-kan perangkat networking pada perangkat kompter mereka sehingga perangkat mereka tidak berfungsi dengan baik, hal ini bisa diselesaikan dengan melakukan ENABLE pada perangkat network.



Ada kasus dimana komputer rekan saya secara fisik kabel jaringan terkoneksi dengan baik, perangkat network kondisi enable bahkan di ping ke kompoter atau ke router masih  bisa replay.
Langkah demi langkah sudah dilakukan agar si komputer ini bisa berjalan baik di perangkat network tp hasilnya masih nihil, sempet berfikir, Instal Ulang langkah yg cukup mudah walo cukup memakan waktu. Ehhhh. jangan dulu, saya punya aplikasi yang cukup ampuh mengatasi masalah yang kita sendiri tidak tau penyebabnya. 
Aplikasi ini bekerja mereset semua konfigurasi network yang ada di komputer/laptop kita, langkahnya :
1. Download Aplikasinya Disini  
2. Centang semua isian
3. Klik tombol GO kemudian ketika komputer meminta restart ikuti saja apa maunya.
Smoga tutorial ini bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com