Aplikasi IPTV for Windows Seperti UseeTV di PC/Komputer Terbaru


UseeTV merupakan televisi berbayar paketan Internet dari Telkom atau sering disebut dengan IndiHome 3 Play. Biasayanya dari Telkom diberikan peket Modem dan Set Top Box untuk menikmati siaran dari UseeTV. Tidak seperti TV berlangganan lain yang menggunakan satelit dengan antena parabola, useetv menggunakan koneksi selayaknya internet yaitu IPTV, jadi gambar yang dihasilkan sangat jernih dengan kualitas HD.


Sebenernya banyak sekali layanan IPTV di internet beserta aplikasi, cakupannya sekarang sudah Internasional, kelemahan IPTV yaitu menggakan data internet jadi ketika koneksi internet kita tidak terlalu bagus, gambar yang dihasilkan akan pecah atau patah-patah. Jika menggakan seluler tentunya paket data akan bengkak. Tidak seperti UseeTV yang mempunyai koneksi tersendiri jadi paket internet tidak digunakan untuk IPTV.
Pada postingan yang lalu saya sudah banyak sekali membahas UseeTV di Komputer atau laptop bahkan android dengan tetap memanfaatkan paket UseeTV yang kita miliki. Pada kesempatan ini saya akan coba membahas adanya aplikasi useetv baru yang ada di internet tentunya dari orang-orang kreatif dan berkemampuan, yang pasti buakan saya, karena saya hanya bisa menikmati apa yang ada di internet.

Pada program ini kita tidak perlu lagi mengkonfigurasi Daftar IP untuk menikmati siaran Televisi dengan jalur IPTV, dengan program ini kita tidak memilih tombol menu yang ada selanjutnya layar langsung keluar siaran Televisi.

Download file IPTV Premium kemudian ekstrak, setelah ektrak di komputer, langkah berikutnya install aplikasi ini sampai selesai, jika terjadi error pada saat program dijalankan, mungkin vlc player harus diinstal di komputer anda, tau jika sudah ada update VLC player terbaru. Kalo VLC player terbaru sudah terinstall dengan baik baru jalankan IPTV PRemium lagi.

Selamat menikmati,
Credit untuk pembuat program


10 comments:

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com