Cek Android Yang Hilang

Smartphone sudah merupakan kebutuhan pokok masyarakat pada umumnya. Apalagi sekarang dengan koneksi internet yang sangat mudah, Smartphone bukan lagi sebagai media komunikasi telpon atau sms, tapi lebih luas lagi penggunaannya. Dari aktifitas internet, sosial media, komunikasi, sampai sarana bisnis.

Smartphone juga digunakan sebagai media penyimpanan yang cukup penting, dari sebagai penyimpan nomor kontak pada umumnya handphone, smartphone sekarang ini juga digunakan sebagai media penyimpanan pribadi lainnya, seperti foto, video dan lain sebagainya. Bahkan data pribadi yang penting sering disimpan di smartphone, hal ini akan menjadi gawat ketika smartphone yang kita miliki suatu saat hilang, ketinggalan ataupun lupa meletakan posisi smartphone terakhir kali.

Hal ini mungkin bisa dibantu dengan adanya fasilitas yang diberikan oleh google dengan Operasi sistem di smartphone Android, kita bisa menemukan Smartphone Android yang kita miliki dimanapun dan kapanpun.

Salah satunya kita bisa menemukan posisi terakhir Android kita dengan cara klik Disini. Link tersebut menunjukan beberapa koordinat smarthphone android kita berada.

Suatu saat kita lupa meletakan smarphone android, kita juga bisa dengan mudah menemukannya, yaitu dengan cara menderingkankan android kita dengan feature google, caranya Klik Disini

Syaratnya android kita terhubung dengan koneksi internet, karena server google menghubungkan ke android kita dengan koneksi internet, dan tidak lupa juga android kita sudah login account google.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com