Cara Menemukan Smartphone Android yang Hilang

Smartphone Android kita entah kemana? Dicari-cari Tidak Ketemu?

Banyak faktor mengakibatkan kehilangan perangkat android, ada yang hilang karena lupa naruh, ada juga yang terjatuh atau bahkan ada yang kehilangan karena dicuri atau dicopet.

Bagaimana cara menemukan perangkat android kita ?

Pertama
Yang perlu kita perhatikan perangkat android kita harus sudah didaftarkan atau sudah login ke Gmail.com. Manfaat login gmail di perangkat android kita disamping untuk memudahkan menikmati fasilitas play store dari android, ini juga bisa membantu menemukan perangkat android kita yang hilang.

Kedua
Masuk pada website https://www.google.com/android/devicemanager kemudian pada tampilan dibawah klik Terima
Ketiga
Setelah tombol Terima di klik muncul menu berikut sesuai dengan perangkat Android kita, website secara otomatis menghubungi perangkat kita, coba beberapa kali jika google belum menemukan perangkat kita, atau kita bisa gunakan menu Deringkan, tunggu beberapa saat biasanya Perangkat kita akan berbunyi dengan nada maksimal, jadi jika perangkat kita lupa naruh Android kita mudah dideteksi dengan suara dering tersebut.

Kelima 
Jika perangkat sudah diketemukan, tampilan website berikut menampilkan Alamat dan titik pada maps


Terimakasih semoga bisa membantu.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com