Mengatasi Canon Kedip Lampu 3 Kali

Banyak sekali pengguna printer menggunakan merk Canon, salah satunya saya. Dan banyak klien saya menggunakan itu. Pastinya masalah dari printer Canon beragam macamnya, dari masalah catridge, paper jam, dan banyak lagi kasus di Printer Canon.

Saat ini saya mencoba menulis masalah Printer Canon IP2770 kedip 3 kali, ini masalah pada paper jam, dan kasusnya bisa penanganan beberapa macam. Kenapa beberapa macam? pastinya papper jam itu terjadi beberapa faktor diantaranya :
  1. Nyangkutnya Kertas di rooler yang mengakibatkan sensor kertas menganggap ada kertas yang masih berada di dalam printer. Mengatasinya tentunya dengan membersihkan sisa-sisa kertas yang ada.
  2. Tidak berfungsinya sensor kertas. Hal ini jika terjadi solusinya adalah mengganti sensor kertas yang ada di dalam printer, jika anda tidak familier dengan dunia solder, sebaiknya serahkan ke teknisi saja, atau jika anda mempunyai printer bekas yang sama, cukup mengganti bagian sensor kertas 1 modul, jadi tinggal memindahkan modul sensor di printer lama ke printer yang diperbaiki.
  3. Sebelum melakukan langkah ketiga dengan mengganti coba membersihkan sensor kertasnya sapa tau sensor tertutup kotoran sehingga menjadikan printer error.
  4. Bisa juga modul rusak karena jalur yang berkarat jadi mengakibatkan tidak berfungsinya sensor.
Demikian beberapa permasalah Canon blink 3 kali semoga bisa membantu

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com