Download Windows 10 Server Lokal mudah

Microsoft sekarang ini sudah mengeluarkan Windows 10 dengan menambahkan fitur-fitur canggih di dalamnya yang tidak terdapat di versi sebelumnya juga menyempurnakan fitur-fitur yang ada di versi sebelumnya, sehingga pengguna bisa lebih menikmati kemampuan Windows 10.


Start Menu Ada Lagi
Pada pemunculan Windows 8 start menu dhilingkan tapi pada Windows 10 Start Menu muncul lagi, sehingga memudahkan kita dalam pengoperasioan Windows 1.  Start Menu baru dibagi menjadi dua bagian, yakni ikon aplikasi tradisional di sisi kiri dan lives tiles di sisi kanan. Selain itu, menu ini dilengkapi juga dengan sistem pencarian yang lebih canggih, dimana tidak hanya menampilkan pencarian aplikasi tapi juga menampilkan hasil pencarian dari website.

Snap assistant
Anda menggunakan Windows 8 sudah tidak asing lagi dengan Snap. Windows 10 menghadirkan fitur ini ditingkatkan lagi dengan snap assistant. Jadi ketika membuka banyak aplikasi Anda bisa men-snap salah satu aplikasi, snap assistant akan membantu pengguna untuk memilih aplikasi terbaik lain untuk di-snap.

Task View
Task View sebenarnya diadaptasi pada Linux dan OS X, pengguna bisa membuat virtual desktop. 

Universal Apps
Universal Apps bisa diarktikan fitur dimana aplikasi modern akan berjalan di semua jenis dan ukuran perangkat Windows. Mulai dari smartphone berukuran 4 inci, tablet berukuran  hingga 12 inci, hingga monitor berukuran besar. Tidak hanya menguntungkan dan memudahkan bagi users, hal ini juga memudahkan para developer karena hanya perlu membuat satu aplikasi untuk semua perangkat.






Langsung saja yang ingin download Win 10 Klik Disini ga perlu ribet harus melewai iklan

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com