Cara Membuat Facebook Cepat dan Mudah

Sekarang ini teknologi sangat berkembang, terutama Internet, hampir semua masyarakat Indonesia sudah tersentuh manfaatnya Internet.
Dengan berkembangnya dunia Internet, sekarang ini Media Sosial yang sangat santer, semua orang sudah punya, antara lain facebook, twitter, istagram dan masih banyak lagi media sosial lainnya.

Kalo anda belum punya facebook, cepatlah untuk membuatnya, disamping dapat menjalin pertemanan yang sangat luas, facebook juga bisa dimanfaatkan untuk mencari ilmu, facebook juga bisa dimanfaatkan sebagai media promosi, seperti iklan produk dan lain sebagainya, sebagia contoh iklan di atas dan disamping website ini.

Gimana cara membuat facebook yang mudah dan cepat, ayo kita belajar bersama bagaimana cara membuatnya.

1. Mempunyai email
Untuk membuat facebook yang pertama kita harus mempunyai email dulu kalo belum punya klik Cara membuat email gmail pastikan email itu bisa dibuka dan jangan lupa username dan password diingat ataupun disimpan. Ini penting karena nanti email ini untuk verifikiasi account.

2. Mendaftar di website facebook
Untuk bisa memiliki facebook, setelah kita mempunyai email adalah mendaftar dengan cara mengisi formulir dahulu yang ada di website facebook . Apa saja isian formulir pendaftaran facebook ?

a. Pada isian Nama depan kita isikan nama depan kita
b. Pada isian nama belakang kita isikan nama belakang kita
c. Pada isian email kita isi email yang kita buat sebelumnya, atau email aktif yang kita miliki
d. Pada isian berikutnya tulis email yang kita daftarkan sekali lagi, harus sama.
e. Pada isian Kata sandi baru isi dengan sandi yang kita inginkan, usahakan seunik mungkin agar tidak mudah ditebak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, saran minimal 8 karakter dan dikombinasikan dengan angka.
f. Isi tanggal lahir pada menu yang sudah ada dengan cara klik pada tanggal, bulan dan tahun.
g. Pilih Gender sesuai dengan kita, Perempuan ataupun Laki-laki
h. Setelah isian terisi sesuai kita klik tombol Mendaftar

3. Verifikasi account

Pada tahap ini kita harus bisa masuk pada email kita yang didaftarkan untuk facebook, caranya masuk pada website email kita dan masukan usernam dan password kita. Pada email gmail, kita masuk pada kategori social disitu ada email dari facebook,  buka emailnya dan klik link verifikasinya.

4. Finishing
Setelah kita melakukan langkah verification account langkah berikutnya bisa kita abaikan dengan cara klik tombol Lewati yang letaknya di kanan bawah. Langkah-langkah yang kita lewati bisa kita atur lagi nanti seperti upload foto, pengisian sekolah dan lain sebagainya.
Selamat Facebook kita sudah bisa digunakan.

Semoga membantu. Salam.


0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com