Kesel Gara2 NetCut

Sudah seminggu ini, warnet saya mengalami beberapa masalah seringnya disconek jika pengguna banyak. Sampe2 saya bingung dibuatnya. Usut punya usut ternyata ada client iseng dan saya amati ternyata ada satu orang biang keladinya, ni terdeteksi radar Hokynet masalahnya ketika orang ini ngenet sendirian di tempat saya eh pake netcut. Ya ketahuan tuh orang, pertama2 aku jailin balik. Selanjutnya terserah Anda.

Sekilas cara kerja netcut:

1. NetCut menjadikan komputernya sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa yang masuk, dan siapa yang perlu ditendang keluar.
2. Bekerja berdasarkan ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing.
Jadi dia mengelabuhi mac adress komputer satu Dengan IP adress Komputer lain.
Misal, komputer A mau komunikasi ke B. Tapi, tiba2 si C mengangu komunikasi. Karena sebelumnya si C sudah sukses melakukan penyusupan di bagian ARP.
3. Software netcut ini paling popular di kalangan pengguna internet wifi gratisan.
4. Software ini buat sakit hati.


Cara menggunakan Netcut:
1. Penggunaan netcut sangat mudah dan simpel.
2. Netcut Software ketik lagi "arp -a" untuk melihat IP router. Kalau ada lebih dari satu ip router, pertimbangkan niat ber online. Atau lapor saja ke admin tentang hal ini.
3. Hidden komputer dari LAN pake XP antispy

4. Bisa juga memakai program seperti "Anti Netcut", namun saya belum yakin apakah akan bekerja.

5. Kerjai balik si Pembuat ulah.

Banjiri laptopnya dengan ping yang bejibun dan terus menerus. Biar cepat hang sekalian terutama jika RAM nya rendah. Amin..
start menu > run > ketik "cmd" >> ketik lagi "ping google.com -t"
6. Lihat muka yang paling tidak berdosa ketika anda baru saja kehilangan koneksi. Razia laptop/ komputernya. Kalau ketahuan, pertimbangkan langkah 1 diatas.

7. Yang teraman memang, jangan menggunakan software netcut ini untuk mengusili orang, apalagi misalnya korban sedang serius mengerjakan tugas penting. Kasian. Kalau buat sebatas bercanda mungkin boleh sesekali.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com